-->

Karnusa Serang Minta Baharudin Djafar Dukung Upacara dan Long March Hari Santri Nasional

Karnusa Serang Minta Baharudin Djafar Dukung Upacara dan Long March Hari Santri Nasional

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Maluku bersama Kapolda Maluku, Selasa 20 Oktober 2020.

Pertemuan yang di gelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Dir Intelkam Polda Maluku, Dir Reskrimum Polda Maluku serta Perwakilan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Maluku.

Dalam kesempatannya ketua PWNU Maluku, Karnusa Serang, Mengakui jika Sebelumnya kami sudah beraudiensi dengan Bapak Gubernur Maluku terkait dengan akan dilaksanakan Upacara dan Long march dalam rangka memperingati hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2020 dan pelaksanaan Maulid Nabi pada tanggal 28 Oktober 2020 dengan penceramah Habib Rifki.

“Besok kami akan melaksanakan gladi bersih untuk Upacara dan besok juga kami akan langsung melakukan cek rute Long March,” Ujarnya

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar mengaku sangat senang dan mendukung penuh kegiatan yang akan di gelar oleh Nahdatul Ulama provinsi Maluku

“Kami senang dan dukung penuh kegiatan ini, namun saya selalu wakil ketua II gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku mengingatkan agar dalam pelaksanaan kegiatan agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, kalau boleh jumlah peserta dikurangi, saat kegiatan berlangsung agar atur jarak, serta atur sedemikian rupa dengan Panitia terkait foto-foto karena saat ini Maluku khususnya Kota Ambon dinilai sebagai Kota yang paling tidak percaya dengan adanya Covid-19,” pesan Kapolda.

Ia menambahkan, Untuk kegiatan Long march, mohon dari panitia untuk membentuk pengamanan internal dan gunakan pakai tali pembatas agar tidak masuk orang-orang yang tidak kita inginkan.

“Untuk kegiatan gladi besok, kasat Lantas agar diingatkan untuk melihat dan memonitor,” Tutup Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel