-->

Jelang HUT TNI Ke-75, TNI dan Polri Malteng Bersihkan Pantai

MASOHI, LELEMUKU.COM – TNI-Polri di Kabupaten Maluku Tengah, khususnya Koramil 1502-02 Amahai, Polsek Amahai, dan AURI Amahai, kian mesra bersama masyarakat. Kemesraan itu ditunjukan dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) pembersihan lokasi wisata pantai Kuako. Kegiatan baksos bersih pantai Kuako itu, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun, 5 Oktober mendatang.

Kapolsek Amahai, Ipda Irwan mengatakan, kegiatan bersih pantai lokasi wisata itu melibatkan seluruh personil dan masyarakat serta unsur pemerintahan dari Kecamatan Amahai.


“Kita bersama rekan-rekan TNI baik dari Koramil maupun AURI melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Pembersihan Pantai dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75, ” kata Kapolsek, kepada wartawan disela-sela kegiatan tersebut, Rabu (30/09/2020).

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri diwilayah hukum Polsek Amahai, dan Polres Maluku Tengah, serta Provinsi Maluku, adalah harga mati yang tidak bisa ditawar dengan apapun.

Sementara itu, Danramil 1502-02 Amahai, Lettu Inf. Dul Hadji Pellu menyampaikan, terima kasih kepada seluruh unsur TNI-Polri bersama masyarakat yang sempat hadir dalam rangka pembersihan pantai dalam
rangka menyambut HUT TNI
ke 75.


“Kegiatan pembersihan yang akan dilaksanakan yaitu, membersihkan sampah yang berserakan di pesisir pantai wisata Kuako, ” paparnya.

Kendati demikian, selanjutnya dilakukan pembagian kelompok guna dilakukan pembersihan sampah pada sepanjang pantai wisata Kuako Beach. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel