-->

Desa Tumbur, Atubul Da dan Atubul Dol di Tanimbar Terima BST Tahap Dua

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Sebanyak 123 Kepala Keluarga (KK) di Desa Tumbur, 57 KK di Atubul Da dan 79 KK di Atubul Dol, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan lancar dan aman pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Menurut Camat Wertamrian, Eduardus Utukamam bahwa bantuan BST tahap kedua itu diperuntukan bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di wilayah kecamatannya.

“Jumlah penerima BST adalah 259 KK, semuanya berjalan dengan lancar. Sedangkan untuk tujuh desa lainnya akan dilaksanakan pada hari Senin, 19 Oktober 2020 dan terpusat di Desa Amdasa,” kata dia.

Utukamam meminta kepada seluruh masyarakat penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan tepat sasaran.

Selain itu, Ia juga berpesan kepada para Kepala Desa (Kades) dan pejabat Kades agar tetap melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat demi terwujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah (Pemda), yaitu mewujudkan Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri yang diawali dari desa.


“Mari kita bersama-sama dukung Bupati Petrus Fatlolon dan Wabup Agustinus Utuwaly dengan memberikan pelayanan terbaik kita. Secara khusus di masa kenormalan baru, harus patuhi protocol kesehatan,” tutup Utukamam. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel