-->

Brimob Maluku Semprot Kesatrian Edy Susanto di Sirimau, Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam berbagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang salah satunya dengan penyemprotan Cairan Disinfektan untuk membunuh Virus yang menjadi penyebab Covid 19.

Bertempat di Kesatrian Edy Susanto Asrama Brimob Polda Maluku Kecamatan Sirimau Kota Ambon 10 personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Pasi Ops Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Selasa (12/10/2020).

Kegiatan ini difokuskan pada Asrama para personil Brimob dilakukan dengan cara penyemprotan Cairan Desinfektan di setiap sudut rumah, gagang pintu, tangga dan sekitar lingkungan guna mencegah semakin meluasnya virus tersebut.

Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullang Sebagai Komandan Tim mengatakan “kegiatan ini merupakan langkah pencegahan dan upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Ambon terutama dilingkungan Kesatrian Edy Susanto, karena seperti yang kita ketahui saat aktivitas masyarakat yang lain dirumahkan, namun Polri tetap menjalankan tugas pelayanan seperti biasa di kantor makanya kita juga harus menyemprotkan cairan disinfektan guna memutus mata rantai virus yg berasal dari Wuhan Cina,” kata Pasi Ops.

Selain menyemprotkan Asrama Kesatriaan Edy Susanto Personil yang tergabung satgas aman nusa ll tersebut juga menyemprotkan Kantor Makosat Brimob dan penjagaan Makosat serta penjagaan Detasemen Gegana. Kegiatan ini bertujuan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) dan mengantisipasi klaster baru di lingkungan Polri.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh personil dan keluarga serta selalu jaga pola hidup sehat dan jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan tidak memegang area wajah yang menjadi tempat masuknya dan berkembang biaknya Covid-19 ini, Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel