-->

Brimob Maluku Semprot Disinfektan di Pangkalan Ojek Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor bersama melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan guna mencegah dan memutuskan penyebaran mata rantai penyebaran COVID-19 di beberapa pangkalan ojek di Desa Passo pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka H. Lamun adalah salah satu langkah yang dinilai cukup efektif untuk menekan bahkan memutus penyebaran COVID-19. Selain itu menjaga kebersihan diri dan lingkungan pun juga sangat penting.

“menjaga kebersihan lingkungan adalah hal yang wajib kami laksanakan, karena itu kami berupaya untuk mensterilkannya dengan penyemprotan cairan disinfektan. Hal ini dinilai sangat penting untuk menjaga masyarakat agar tidak terinfeksi” ujar Bripka H. Lamun

Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor, Iptu Noer Saleh menegaskan bahwa “personil kami tak akan berhenti untuk berupaya menekan penyebaran Covid-19 dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik yang sering kali terjadi kerumunan seperti pangkalan ojek”.

“kami berterima kasih atas rutinnya kegiatan penyemprotan maupun sosialisasi yang setiap saat dilaksanakan oleh anggota Brimob. Dengan kegiatan seperti ini memberi rasa aman kepada kami terutama terkait pandemi Covid-19” ujar Albert salah satu tokoh pemuda passo menanggapi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor ini.

Virus Corona dapat menjangkiti siapapun tanpa memandang status, pangkat dan jabatan. Setiap individu punya resiko yang sama untuk bisa terpapar virus tersebut jika tidak waspada dan peduli.

Jaga diri anda dan orang lain dari paparan COVID-19 dengan tetap patuh pada himbauan pemerintah dan jangan lupa terapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel