-->

Bangun Nawoko Pimpin Rombongan Korem 174 Gelar Bakti Sosial di Asmat


 MERAUKE, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 174, Brigjen TNI Bangun Nawoko memimpin langsung Gelar Bakti Sosial di kampung Aswets Kab.Asmat Provinsi Papua berupa pembagian paket sembako kepada Masyarakat, Selasa(6/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat kunjungan kerja di wilayah Kab.Asmat yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 174 Ny. Renny Bangun Nawoko.

Dalam sambutannya, Bangun Nawoko sekaligus memperkenalkan diri dan rombongan serta mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat Kampung Aswets dengan antusias telah menyambut kehadirannya beserta rombongan dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

"Sekitar ratusan paket sembako yang berisikan beras, supermie, sarden, kopi dan gula kita bagikan kepada masyarakat yang tinggal di Rumah Jeuw, Kampung Aswets, Distrik Agats, Kabupaten Asmat dengan harapan dapat membantu menambah kebutuhan sehari-hari", ucap Danrem 174 Merauke.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Adat Suku Asmat, Felix Owom mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih banyak kepada Korem 174 Merauke yang telah memberikan paket sembako kepada masyarakat Kampung Aswets.

"Kami bersama warga masyarakat Kampung Aswets sangat senang dan gembira dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan, karena sangat bermanfaat dan kami bisa  rasakan langsung," ucap Felix dengan wajah gembira.


Kegiatan Baksos tersebut turut dihadiri Kasi Pers Korem 174/ATW Letkol Inf. Rudi Firmansyah, Kasi Log Korem 174/ATW Kolonel Arm. Ayi Yosa Karya W. S.Sos, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, S.I.P., Wakapolres Asmat Kompol Umar Sulaiman, Pabung Kab. Asmat Mayor Czi. Abdullah Komar, Danramil Agats Kapten Arm. Gordon dan Kepala Distrik Agats, Edwin.(Penrem 174).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel