-->

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima langsung kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Maluku dengan Kapolda Maluku, Rabu 21 Oktober 2020.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Dir Intelkam Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku dan Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Maluku.

Dalam kesempatannya, Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang menyempatkan diri untuk menerima kami

“Kegiatan kami dalam rangka ingin bersilaturahmi dan beraudiensi dengan Bapak Kapolda Maluku dalam melaksanakan intruksi dewan pusat,” Ujar Abdul Salam Polanunu, S. Pd. Ketua Dewan Penasehat.

Lanjut kata dia, LDII melaporkan tentang program kegiatan yang telah dilaksanakan di Maluku, pusatnya di Jl, Jenderal Sudirman Gedung Serba Guna

“Dalam program ini, kami melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang program pemerintah terkait berita hoax dalam pencegahan radikalisme dan terorisme, melakukan pengajian dalam PSBB yang terbina di kabupaten/kota hingga provinsi, melakukan pembinaan fokus kepada generasi muda yang merupakan penerus bangsa yang dilakukan pada setiap malam minggu dan akhir tahun sehingga tidak melakukan tindakan hura-hura atau kegiatan yang tidak bermanfaat,” Ujarnya.

Ditempat yang sama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengaku senang dapat menerima bapak-bapak, semua yang disampaikan secara tidak langsung membantu Polda Maluku

Kapolda Maluku mengharapkan semoga program-program ini bisa berkembang dengan baik karena dari aspek keamanan sangat mendukung program-program kegiatan LDII

“Kami Polda Maluku mengharapkan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif ini, perlu adanya bantuan dan kerja sama dari semua elemen,”Ungkap Kapolda Maluku. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel