-->

Baharudin Djafar Ikuti Peresmian TVRI Papua Barat Tepat di HUT Sumpah Pemuda

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar turut menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 dan Peresmian TVRI Papua Barat Secara Virtual, Rabu 28 Oktober 2020.

Giat yang dilaksanakan di Aula Lantai 7 Kantor Gubernur Maluku turut dihadiri Wakil Gubernur Maluku, Danlantamal IX Ambon, Rektor Unpatty, AS pers Pangdam XVI Patimura dan Perwakilan Pemuda Mahasiswa dan pelajar

Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat, Mengatakan, Dengan adanya stasiun TVRI Papua Barat Kami akan berjuang dan berkarya untuk Papua Barat yg maju.

“Terima kasih kepada Bapak Presiden RI Atas perhatian kepada Papua Barat,” Ujarnya.

Lanjut dikatakan, Dengan adanya Penyiaran di Papua Barat, perluasan informasi di kota,provinsi dan informasi terkini di papua Barat dpt terekspos.

“Kami menyambut baik dan mendukung stasiun TVRI Papua Barat Semoga aset ini dapay dipergunakan dengan baik Serta Sama-sama berjuang memerangi Covid yg melanda sehingga aman dari Covid 19 dan Atas nama pemerintah provinsi Papua Barat mengucapkan selamat atas pengoperasian stasiun televisi dan slmt Hari Sumpah Pemuda ke 92,” Ucapnya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam arahannya, Mengatakan, Hari ini kita memperingati hari peristiwa bersejarah dimana berkumpul seluruh Pemuda nusantara untuk mengikrarkan janji bersatu setia kepada bangsa dan negara, satu tanah air Indonesia dan satu bahasa Indonesia.

“Kita bekerjasama merawat keindonesiaan melalui solidaritas dan kebersamaan. Bekerja sama membangun indonesia dengan adil dan merata,” Ucap Joko Widodo.

Lanjut dikatakan, Bersaing secara sehat dan dengan perbedaan tidak membuat kita melupakan kepentingan bersama dan segala masalah bisa diselesaikan dgn bersatu dan bekerja sama sebagai kunci untuk Indonesia maju.

“Indonesia yg penuh keberagamaan harus dijaga, dirawat tidak ada papua, tidak ada jawa, tidak ada Sumatera, tidak ada Kalimantan, tidak ada Sulawesi yang ada Indonesia, Persatuan harus tetap dijaga Untuk mewujudkan Indonesia yg bersatu dan Membangun menuju Indonesia yanh bersatu,” Ujarnya.

Terakhir, kata presiden, Melalui stasiun -stasiun televisi yg dibangun kita dapat mengetahui informasi-informasi di seluruh nusantara dan menyajikan informasi-informasi yang berkualitas dari berbagai daerah.

“Dengan mengucapkan bismillah saya meresmikan stasiun TVRI Papua Barat,” Ungkap Joko Widodo. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel