-->

Baharudin Djafar Beri Masukan Pelaksanaan Kongres AMGPM

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar secara resmi menerima kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Pengurus Besar Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku dengan Kapolda Maluku. Jumat 16 Oktober 2020.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku ini selain dihadiri pengurus Pengurus Besar Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Maluku Lainya diantaranya Dir Intelkam Polda Maluku dan Kabid Humas Polda Maluku.

Usai pertemuan, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat menyampaikan, kunjungan Silaturahmi dan Audiensi Pengurus Besar Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku dengan Kapolda Maluku selain menyampaikan ucapan terima kasih juga meminta arahan dan masukan Bapak Kapolda Maluku dalam rangka Kongres AM GPM

“Tujuan adalah ingin bersilaturahmi, meminta petunjuk dan arahan serta dukungan kapolda dalam giat Kongres AM GPM yang berakhir pada tanggal 5 Oktober dan akan melaksanakan pemilihan Pengurus Besar AM GPM pada tanggal 25 Oktober 2020,” kata Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Selain itu, Kata Kabid Humas, Dalam giat ini dilaksanakan pada 7 gedung gereja yang dijadikan spot dalam kegiatan tersebut. Setiap spot diisi 40 orang di 5 daerah.

“Dalam giat ini juga disampaikan bahwa telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk memperhatikan protokol kesehatan dimasing-masing spot dan difasilitasi oleh panitia terkait penggunaan masker, tempt pencucian tangan dan mengatur jarak dan penyemprotan cairan disenfektan selain itu meminta gugus tugas kota dan desa untuk membackup kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2020,” Ujar Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Sementara, Kapolda sendiri kata, Kabid Humas berharap kegiatan ini bisa menjadi cotnoh kegiatan besar di masa pandemi Covid-19.

“Bapak Kapolda meminta kepada pihak penyelenggara untuk membuat pertemuan khusus untuk membicarakan secara teknis proses pengamanan sesuai spot-spot yang sudah di tentukan oleh panitia. Serta dibuatkam baliho ucapan,” Tutup Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel