-->

Arnold Ritiauw Lepas Keberangkatan Personel Kodim 1511/Moa dari Korem Binaiya

Arnold Ritiauw Lepas Keberangkatan Personel Kodim 1511/Moa dari Korem Binaiya

 AMBON, LELEMUKU.COM - Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, memberikan pengarahan dan pembekalan sebelum melepas keberangkatan Personel ke Kodim 1511/Moa yang bertempat di Makorem 151/Binaiya, Senin (26/10/2020).

Komandan Korem 151/Binaiya dalam arahannya, menyampaikan keyakinan, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI kepada para prajuritnya.

"Tunaikanlah tugas ini dengan penuh keyakinan dan konsentrasi, Jangan pernah ragu, karena pada hakikatnya tugas yang kita laksanakan adalah Ibadah. Pelihara kesehatan, keselamatan dan keamanan serta tingkatkan keimanan dan ketakwaan dalam setiap pelaksanaan tugas, dengan cara memperbanyak kegiatan ibadah sesuai agama masing-masing," pesan dia.

Lanjut Danrem, selaku Babinsa harus dapat memahami situasi di wilayah binaan masing masing dan harus berperan sebagai pelopor ditengah masyarakat, termasuk cara bicarapun harus yang baik dan sopan, dengan tidak menghilangkan ciri khas seorang Prajurit.

“Jaga sinergitas TNI dan Polri, jangan kalian rusak dengan perilaku yang tidak baik, sebab sinergitas TNI dan Polri sudah sangat baik dan jangan ada yang terlibat dalam urusan pilkada jaga netralitas TNI dan Hindari segala bentuk pelanggaran,“ tegas Danrem. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel