-->

Alvin Lim Apresiasi Kinerja Nana Sujana dan Polda Metro Jaya yang Berhasil Hadirkan TAC

Alvin Lim Apresiasi Kinerja Nana Sujana dan Polda Metro Jaya yang Berhasil Hadirkan TAC.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Tersangka pidana penggelapan dan pencucian uang (TAC) akhirnya berhasil dihadirkan penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait tuduhan perkara yang dilaporkan (AH) kepadanya.

Ia berhasil dihadirkan setelah selama 2 bulan mangkir dari panggilan penyidik dan sempat tidak diketahui keberadaannya. 

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (08/10/2020), Alvin Lim dari LQ Indonesia Lawfirm selaku kuasa hukum AH, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M beserta jajaran Subdit Renakta.

“Terimakasih kepada jajaran Subdit Renakta dan Unit 3, terkhusus kepada Kapolda Metro Jaya atas atensinya,” ucap Alvin Lim.

Setelah berhasil menghadirkan tersangka yang dikenal licin dan tidak patuh secara hukum atas perbuatannya, Alvin Lim berharap tersangka dapat bertanggung jawab serta patuh hukum jalani proses hukumnya. 

Sebagai pelapor (AH) meminta agar penyidik Subdit Renakta dapat segera melakukan pemberkasan agar perkaranya dapat segera dilimpahkan ke pihak Kejaksaan untuk disidangkan. 

Alvin Lim juga berharap agar keterlibatan (LS) dalam perannya di tindak pidana penggelapan dan pencucian uang dalam perkara tersangka (TAC) ditelaah di Polda Metro Jaya. 

“Sebab LS adalah seorang mantan karyawan yang menjabat sebagai manajer keuangan dimana tersangka TAC sebagai direktur keuangan di perusahaan milik AH,” sambungnya.

Ia menduga ada aliran dana terkait uang yang digelapkan tersangka TAC sekitar Rp 18 miliar, juga mengalir ke (LS) . Atas dugaan penggelapan ini (LS) juga telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya. (pol)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel