-->

Ahmad Untung Surianata Menjabat Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke

 


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Merauke. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang data Mapolres Merauke, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan apel tersebut di warnai dengan penanda tangangan buku memori serah terima jabatan Kapolres Merauke selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke dari pejabat lama AKBP Ary Purwanto, Sk, kepada pejabat baru AKBP ir. Ahmad Untung Suriantana, M.Hum.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian cendra mata oleh pengurus kepada Kapolres Baru dan diserahkan kepada pejabat Kapolres yang lama sebagai kenang-kenangan.

Ketua Pengkab PBVSI Merauke yang lama dalam kesempatannya mengucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, dan berharap dimasa jabatan Kapolres yang baru dunia perbolavolian di Merauke lebih maju pesat.

“Iya benar, saya mendapat pesan khusus dari Kapolda Papua untuk lebih memajukan perbolavolian di Merauke, karena beliau berasal dari atlit Bola Voli,” tutup Kapolres.(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel