Nature

Ahmad Untung Surianata Berikan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Jayapura


JAYAPURA,LELEMUKU.COM - Bertempat di Posko penampungan para korban bencana Kebakaran yang terjadi di Dok IX Jayapura beberapa hari yang lalu, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum memberikan bantuan sembako dan alat-alat mandi kepada para korban kebakaran di Dok IX Tanjung Ria, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (22/10/2020).

Ia mengatakan sebelum melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Merauke yang baru, dirinya menyempatkan diri untuk menyerahkan sejumlah bantuan Sembako dan alat-alat mandi kepada korban kebakaran Dok IX Tanjung Ria. Ia berharap hal ini dapat meringankan beban kepada masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran.

“Barang-barang bantuan berupa sembako dan peralatan mandi seperti sabun serta sikat gigi, odol untuk masyarakat yang terdampak bencana kebakaran kurang lebih sebanyak 150 rumah dan 728 jiwa di Dok IX Distrik Jayapura utara,” ujar Untung Surianata.

Untung menambahkan, dirinya secara pribadi dan Kepolisian Resor Merauke turut prihatin atas bencana kebakaran yang menimpa masyarakat Jayapura terlebih khusus daerah Dok IX yang menyebabkan hilangnya tempat tinggal atau barang berharga.

“Saya berharap kepada para donatur dan rekan-rekan yang berasal dari Papua, ayo dapat memberikan yang terbaik untuk para korban bencana kebakaran, apapun bantuan yang dapat kita berikan semoga bermanfaat dan untuk saat ini bantuan apapun itu akan sangat berarti untuk meringankan beban mereka yang terkena dampak kebakaran,” tutup dia.(HumasPoldaPapua)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...