-->

Agus Rohman Minta Masyarakat Ambon Tetap Waspada Curah Hujan Tinggi

AMBON, LELEMUKU.COM – Hujan deras yang mengguyur kota Ambon pada Sabtu (4/10/2020) dari siang hingga malam, mengakibatkan sejumlah tempat mengalami banjir dan longsor, seperti di ruas Jalan AY Patty, Batumerah, dan sebagian wilayah kota Ambon.

Pangdam Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman berkesempatan mengunjungi Asrama Militer (asmil) dibilangan Kelurahan Batumerah, Ambon, Minggu (4/10).

Di waktu yang sama, para personel Kodam XVI/ Pattimura juga turut diterjunkan untuk membantu pembersihan lokasi- lokasi terdampak banjir dan dipimpin langsung oleh Kasdam Pattimura, Brigjen TNI Gabriel Lema.

Kapendam XVI/Pattimura, Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan membenarkan hal tersebut.

“Kunjungan Pangdam ke beberapa titik yang terkena banjir merupakan suatu bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan” ujarnya.

Ia juga menambahkan agar prajurit TNI dan masyarakat tetap waspada terhadap kondisi alam dengan curah hujan tinggi seperti saat ini. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel