-->

Yeheskiel Katiandagho Silaturahmi ke Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano

Yeheskiel Katiandagho Silaturahmi ke Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.lelemuku.com.1.jpgJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., bertandang ke Ruang Kerja Wali Kota Jayapura Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Jayapura. Kamis (10/09/2020).

Pertemuan tersebut sekaligus sebagi sarana perkenalan diri Komandan Lantamal X sebagai warga baru Kota Jayapura. Seperti biasa, Komandan Lantamal X dalam kunjungannya di orang nomor satu di Kota Jayapura turut membawa serta para Asistennya dan beberapa Komandan Satuan jajaran Lantamal X.

Sambutan hangat diberikan oleh BTM, biasa masyarakat menyebut orang asli Port Numbay itu. Kepada Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho beserta rombongan BTM mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan masyarakat Kota Jayapura.

Yeheskiel Katiandagho Silaturahmi ke Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.lelemuku.com.1.jpgKepada Wali Kota Jayapura, Komandan Lantamal X mengutarakan maksud dan tujuannya. Dikatakannya bahwa selain memperkenalkan diri secara pribadi, Laksma Yeheskiel juga ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan Pemerintah Daerah Kota Jayapura.

"Sengaja saya membawa beberapa pejabat kami sesuai dengan tugas dan bidangnya masing-masing, oleh karenanya Lantamal X ingin berperan aktif berkontribusi dalam  memajukan pembangunan masyarakat Kota Jayapura," ungkap Danlantamal X.

"Untuk itu kepada Bapak Wali Kota, saya berharap jangan ragu apabila Pemerintah Kota Jayapura ingin bekerja sama dan berkoordinasi dengan kami.", tegasnya.

Sementara itu Wali Kota Jayapura menyambut baik apa yang diutarakan oleh Komandan Lantamal X.

"Saya sebagai Wali Kota Jayapura sangat berterimakasih apa yang sudah terjalin baik selama ini dengan Lantamal X. Kedepan saya juga berharap kerjasama, koordinasi dan komunikasi tetap terjalin lebih baik lagi," lanjutnya.

Yeheskiel Katiandagho Silaturahmi ke Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano.lelemuku.com.1.jpgPerbincanganpun mengalir penuh dengan suasana keakraban, banyak hal yang dibincangkan dalam pertemuan tersebut. Sesekali diselingi dengan lontaran canda segar, membuat suasana di ruangan yang cukup luas itu semakin cair.

Turut dalam Courtessy Call tersebut Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Budi Dermawan, Asintel Danlantamal X Kolonel Mar Marthin Luther Ginting, Aspers Danlantamal X Letkol Laut (KH) Suryanto Hadi Widodo, Aspotmar Danlantamal X Letkol Laut (KH) Djoko Imam Pambudi, S.Pd., Danpomal Lantamal X Letkol Laut (PM) Feber Simandalahi, S.H., Dayonmarhanla X Letkol Mar Rian Malfi serta Dantim Intel Lantamal X Mayor Laut (P) Apriles Liusien Sukirno. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel