Tuasikal Abua dan Seluruh Elemen Masyarakat Malteng Lakukan Aksi Bersih di Kali Udang Namaelo - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Tuasikal Abua dan Seluruh Elemen Masyarakat Malteng Lakukan Aksi Bersih di Kali Udang Namaelo

Tuasikal Abua dan Seluruh Elemen Masyarakat Malteng Lakukan Aksi Bersih di Kali Udang Namaelo.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Dalam Rangka Pelaksanaan World Clean Up Day Tanggal 19 September 2020 Bupati Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku Hi. Tuasikal Abua,SH bersama TNI/POLRI Seluruh ASN di Lingkup Pemda Malteng dan Masyarakat Melakukan Aksi Bersih-Bersih di Lingkungannya Masing-Masing pada Sabtu (19/09/2020).

Bupati Maluku Tengah sendiri memilih untuk melakukan bersih-bersih di lokasi Kali Udang Kelurahan Namaelo Kecamatan Kota Masohi. 

Dengan dibantu Petugas Kebersihan Dari Dinas Lingkungan Hidup Serta Masyarakat Yang Tinggal di sekitar bantaran kali Udang, Bupati Maluku Tengah mengangkat sampah plastik serta membersihkan ganggang yang tumbuh di sepanjang Kali Udang untuk selanjutnya diangkut oleh truk sampah.(HumasMalteng)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...