-->

Tjahjo Kumolo Terima Kunjungan Audiensi Klemen Tinal dan Rombongan Pemprov Papua

Tjahjo Kumolo Terima Kunjungan Audiensi Klemen Tinal dan Rombongan Pemprov PapuaJAKARTA, LELEMUKU.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo menerima audiensi dari Provinsi Papua di Kantor Kementerian PANRB, Jumat (04/09/2020).

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Papua Klemen Tina tersebut bertujuan untuk membahas terkait SDM Aparatur di lingkup kabupaten/kota se-Provinsi Papua.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Papua, Ketua Majelis Rakyat Papua, serta seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Papua.

Sementara dari Kementerian PANRB, audiensi ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Plt. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PANRB Jufri Rahman, Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Teguh Widjinarko, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Antikorupsi Rakhmad Setyadi, serta Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Radikalisme Yoyon Tony Surya Putra.(KemenPARB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel