-->

Suhendar Suryaningrat Ungkap Satgas Yonif RK 732 Banau Rutin Laksanakan Patroli

Suhendar Suryaningrat Ungkap Satgas Yonif RK 732 Banau Rutin Laksanakan PatroliAMBON, LELEMUKU.COM - Jajaran Pos Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, sudah memasuki bulan ke 6 (enam) dalam masa penugasan. Banyak hal sudah dilakukan yang tentunya membuahkan prestasi. Tak terkecuali dengan bidang keamanan, baik personil Satgas itu sendiri maupun masyarakat di wilayah masing-masing Pos Satgas.

Hal itu tidak terlepas dari kegiatan Patroli Rutin yang dilaksanakan Satgas Yonif RK 732/Banau. Patroli ini ditujukan untuk membuat situasi yang dilaksanakan setiap hari dengan waktu yang tidak menentu guna menciptakan suatu pendadakan.

Dalam pelaksanaannya, patroli ini juga dibantu dengan pihak babinsa dan kepolisian setempat. Adapun sasaran dari patroli ini adalah mayoritas tempat-tempat umum, namun juga terkadang turut andil untuk mentertiban masyakarat ditengah PSBB yang sementara berjalan ini.

Hal tersebut tentunya dirasa sangat baik oleh masyarakat, selain keamanan terjamin, masyarakat juga akan lebih produktif dalam melaksanakan kegiatan.Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (01/09/2020).

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H.,M.Si., menyampaikan, “Patroli ini dilaksanakan rutin, tentunya agar memberikan rasa aman pada masyarakat akan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau, Saya harap sampai dengan pelaksanaan tugas kami selesai, tidak ada halangan yang berarti maupun permasalahan-permasalahan yang terjadi”. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel