-->

Satgas Yonif RK 732 Banau Laksanakan Karya Bhakti di Lapangan Merdeka Saparua

Satgas Yonif RK 732 Banau Laksanakan Karya Bhakti di Lapangan Merdeka SaparuaSAPARUA, LELEMUKU.COM - Koki SSK III, Porto Haria, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dibawah pimpinan Kapten Inf Finsa Wahyu H., S.T.Han, laksanakan karya bhakti berupa pembersihan Lapangan Merdeka Saparua bersema-sama dengan jajaran Koramil Saparua, Polsek Saparua, dan juga masyarakat wilayah Saparua, pada Jumat (04/09/2020).

Dalam pelaksanaannya, personil Koramil 1504/03 Saparua dibawah pimpinan Danramil Mayor Inf Ibrahim Amin S.Pd., serta Polsek Saparua, dengan tertua Aiptu Tadung, turut serta dalam karya bhakti tersebut, membaur menjadi satu dengan masyarakat Saparua.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat Saparua khususnya mengingat tempat tersebut juga merupakan salah satu icon yang berada di Pulau Saparua mengingat letaknya yang berdekatan dengan Benteng Duurstede dan juga sering dilaksanakannya kegiatan dalam skala besar di tempat tersebut.


“Terimakasih Koki SSK III Porto Haria, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Satgas Yonif RK 732/Banau, sudah melaksanakannya dengan baik, serta membantu melestarikan tempat yang bernilai di wilayah Saparua. Semoga Satgas Yonif RK 732/Banau akan selalu berbuat yang terbaik sampai dengan pelaksanaan tugas selesai”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Jumat (04/09/2020). (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel