-->

Satgas Yonif RK 732 Banau Dukung Pelaksanaan Kejuaraan Sepak Bola Mini U-15 di Morela

Satgas Yonif RK 732 Banau Dukung Pelaksanaan Kejuaraan Sepak Bola Mini U-15 di MorelaAMBON, LELEMUKU.COM - Pos Morela SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, turut andil dalam mensukseskan turnamen Kejuaran Sepak Bola Mini U-15 yang diselenggarakan di Negri Morela dari 17 Agustus 2020 – 1 September 2020.

Dalam pertandingan ini dilaksanakan dengan sistem kompetisi penuh beranggotakan 7 tim. Pada Selasa (01/09/2020) perlombaan ini selesai dengan Armagedon FC keluar sebagai Juara I.Kejuaraan tersebut masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 75.

Walaupun di masa pandemi COVID 19, kegiatan untuk menyulut semangat generasi muda harus tetap berlangsung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Raja Negri Morela, Babinsa Morela, Kepala Soa, Komunitas Pemuda Hippmamor, serta Danpos Morela SSK I. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang pencarian bakat pemain-pemain muda untuk berkompetisi di kancah yang lebih tinggi.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Selasa (01/09/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Terimakasih atas Pos Morela SSK I atas terlaksananya kegiatan  tersebut dalam keadaan aman dan terkendali. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel