-->

Sanusi Hadiri Sarasehan Penguatan Kelembagaan Madrasah Diniyah se Malang

Sanusi Hadiri Sarasehan Penguatan Kelembagaan Madrasah Diniyah se Malang.lelemuku.com.jpgGONDANGLEGI, LELEMUKU.COM - Bupati Malang, Provinsi Jawa timur, Drs. H. M. Sanusi, M.M Di dampingi Kepala Bagian Bina Masyarakat serta Muspika setempat menghadiri acara Sarasehan Penguatan Kelembagaan Madrasah Diniyah seKabupaten Malang di Pondok Pesantren Mansyaul Ulum Ganjaran Gondanglegi, Sabtu (12/9/2020) siang.

Sektor pendidikan keagamaan hendaknya menjadi perhatian bagi seluruh komponen di Kabupaten Malang, dimana para pemimpin dituntut harus semakin sensitif dalam menyikapi berbagai tuntutan pembangunan. Para tokoh agama dan tokoh masyarakat harus semakin pro-aktif terhadap berbagai perubahan yang terjadi.

Dari waktu ke waktu tantangan kehidupan bangsa dan pembangunan semakin kompleks seiring perubahan masyarakat yang sangat cepat dan dinamis.

"saya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan ini, pertemuan seperti yang saat ini kita ikuti menjadi sangat penting karena saat ini kita sedang menghadapi sejumlah permasalahan mendasar terutama di bidang pendidikan, khususnya pendidikan keagamaan" ucap Bupati Malang. (DiskominfoMalang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel