-->

Rositah Umasugi Harap Olahraga Bersama Eratkan Sinergitas TNI- Polri di Maluku Tengah

Rositah Umasugi Harap Olahraga Bersama Eratkan Sinergitas TNI- Polri di Maluku Tengah.lelemuku.com.jpgMASOHI, LELEMUKU.COM - Untuk meningkatkan sinergitas antara personil TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas memelihara situasi dan kondisi keamanan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1502-05/Wahai, Kodim 1502/Masohi melaksanakan apel bersama personel dari Polsek Wahai dan di lanjutkan olahraga bersama bertempat di halaman Mapolsek Wahai, Sabtu (12/9/2020).

Kapolres Maluku Tengah (Malteng), AKBP Rositah Umasugi mengatakan, kegiatan olahraga bersama tersebut bertujuan meningkatkan sinergitas.

"Kemarin personil kita disana melaksanakan olahraga bersama dengan personel Koramil di Mapolsek. Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas untuk menjaga kamtibmas di wilayah seram utara," katanya.

"Hampir setiap akhir pekan ketika ada waktu senggang ditengah padatnya tugas maka personel kita disana selalu melaksanakan olahraga bersama. Jadi selain patroli bersama juga kegiatan olahraga ini," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi jajaran di wilayah lain untuk meningkatkan dan memelihara sinergitas dan soliditas tersebut. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel