-->

Ridwan Rumasukun Instruksikan OPD Keerom Dorong Pembahasan RAPBD 2021

Ridwan Rumasukun Instruksikan OPD Keerom Dorong Pembahasan RAPBD 2021.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Keerom, Muhammad Ridwan Rumasukun meminta para Kepala Organsasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayahnya, untuk segera mendorong pembahasan RAPBD 2021 bersama DPRD setempat.

Ia pun meminta agar Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2021 secepatnya diajukan ke DPRD Keerom.

Hal itu disampaikan Ridwan, saat tatap muka dengan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Aula Kantor Bupati Keerom, Selasa (29/9/2020).

Pertemuan tersebut merupakan hari pertamanya bertugas sebagai Pjs. Bupati Keerom, usai dikukuhkan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, di Jayapura, sehari sebelumnya.

“Saya di sini hanya 72 hari, sehingga setiap penyelenggaraan pemerintahan harus benar-benar berjalan dengan baik sebelum saya tinggalkan Keerom,” ujar Ridwan.

Ia juga katakan, ingin pula menginventarisir seluruh masalah yang ada di pemerintahan Keerom sekaligus segera mencari solusinya.

Hal itu ia ungkapkan menemui beberapa tenaga medis yang melakukan pemalangan Kantor Dinas Kesehatan Keerom.

Ia memberi kesempatan beberapa perwakilan tenaga medis tersebut berbicara guna menyampaikan aspirasinya.

Usai mendengar keluhan mereka, Pjs. Bupati Keerom, M. Ridwan Rumasukun berjanji bakal mencari solusi terbaik selama dirinya ditunjuk sebagai kepala pemerintahan di Keerom.

“Saya juga minta instansi terkait untuk memperhatikan keluhan-kekuhan yang disampaikan para tenaga medis karena mereka ada para pejuang kemanusiaan. Saya harap sebelum pindah dari Keerom, masalah sudah harus selesai,” pungkasnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel