-->

Petrus Fatlolon Harap GPM Terus Beritakan Kabar Sukacita di Tengah Pandemi


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH memberikan harapannya saat mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Protestan Maluku (GPM) yang ke-85 pada Minggu (06/09/2020). 

Ia mengungkapkan harapan besarnya bagi gereja yang telah banyak memberikan kontribusi bagi umat Kristen di dua provinsi yakni Maluku dan Maluku Utara (Malut). Menurut Fatlolon GPM semakin bertumbuh dalam pelayanan kepada masyarakat, kehadiran GPM di Tanimbar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah (Pemda) guna membangun daerah untuk maju menuju Tanimbar yang cerdas, sehat dan berwibawa serta mandiri.

"Aku menanam, Apolos yang menyiram, tetapi Tuhan yang memberikan kehidupan," kutip Bupati Fatlolon, dari motto GPM kepada Lelemuku.com. 

Ia menyatakan dengan kondisi dunia dan republik ini dalam masa pendemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka dirinya sangat menaruh fokus besar bagi GPM dalam memberikan motivasi dan penguatan bagi umat dalam situasii itu. 

Fatlolon menambahkan bahwa GPM adalah gereja yang telah hadir di Bumi Raja-Raja puluhan tahun silam dan telah mencerdaskan kehidupan masyarakat maupun peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

"Teruslah bertumbuh dan beritakan kabar suka cita kepada umat manusia. Senantiasa memberikan kekuatan kepada umat. Doakanlah terus negeri kita agar bebas dari wabah penyakit yang telah menelan ratusan ribu nyawa," tambahnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel