-->

Nono Sampono Ajak Masyarakat Maluku Dukung Tais di API Award 2020

 


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), Letnan Jenderal TNI Mar (Purn) Dr. Nono Sampono, M.Si mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk memilih Tais atau Tenun Tanimbar sebagai Cinderamata Terpopuler asal Maluku di Anugerah Pesona Indonesia (API) Award Tahun 2020.

“Saya mengajak kita semua untuk mendukung nominasi dari provinsi Maluku cinderamata Tenun Tanimbar dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia tahun 2020,” ajak dia melalui video promosinya saat dikutib Lelemuku.com pada Rabu (23/09/2020).

Putra kebanggaan Maluku itu pun menyebutkan cara mendukung Tais di ajang tahunan apresiasi pariwisata terpopuler di Indonesia itu sangat mudah, yaitu via sms ketik API (spasi) 6H kirim ke 99386, via Instagram follow akun @apiaward lihat postingan Tenun Tanimbar dan like postingan tersebut, via youtube cari video Tenun Tanimbar dan like pada channel APIAWard.

“Cara voting melalui sms, like instagram, like youtube.  Mari katong vote sebanyak-banyaknya nominasi Maluku ini dalam ajang anugerah pesona Indonseia tahun 2020 ini,” sebutnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel