-->

Mohamad Zaenal Tutup Kursus Kameramen dan Editing TNI AL Tahun 2020

Mohamad Zaenal Tutup Kursus Kameramen dan Editing TNI AL Tahun 2020JAKARTA TIMUR, LELEMUKU.COM - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., resmi menutup kegiatan Kursus Kameramen dan Editing TNI AL Tahun 2020, di Gedung B4 Dispenal, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (04/09/2020).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 20 personel TNI Angkatan Laut baik Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari seluruh Satuan TNI Angkatan Laut ini, dilaksanakan selama dua minggu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dalam amanatnya Kadispenal mengatakan bahwa kursus ini dapat memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar bagi peserta dalam mendokumentasikan moment atau suatu kegiatan di lingkungan kerjanya dan membuat arsip sejarah dalam bentuk dokumentasi film pendek atau video. Selain itu, para kameramen dan editor harus memiliki kreatifitas dan inovasi agar mampu menghasilkan karya yang baik dan bernilai.

“Saya berharap setelah kursus ini, para peserta mampu mengembangkan dan mempraktekkan ilmu yang telah didapat secara terus-menerus di lingkungan kerjanya”, ungkap Laksma TNI Mohamad Zaenal.

Kursus Kameramen dan Editing tersebut melibatkan tenaga pengajar tidak hanya dari TNI Angkatan Laut melainkan juga tenaga pengajar profesional dari Syahdu Film. Terpilih tiga peserta terbaik, yaitu Serda Ede Nimrot Marpaung dari Dissenlekal, Serda Kom Nur Wachid dari Disminpersal dan Koptu Mer Mustofa dari Sintel Kasal. (Dispenal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel