-->

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene Gelar Rakor Pengamanan Jelang Pendaftaran Pilkada 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene Gelar Rakor Pengamanan Jelang Pendaftaran Pilkada 2020MAJENE, LELEMUKU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan Jelang Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majene 2020, di Aula Kantor KPU Majene, Senin (31/8/2020).

Dalam sambutannya, Ketua KPU Majene Arsalin Aras menegaskan pentingnya aspek keamanan disetiap tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene. Apalagi tahapan pencalonan yang biasanya melibatkan banyak pihak. “Berdasarkan tahapan pendaftaran dibuka mulai tanggal 4-6 September 2020 maka melalui rapat ini, bersama - sama dengan stakeholder terkait dapat menyusun strategi pengamanan guna menciptakan suasana yang kondusif,” kata Arsalin.

Hal lain disampaikan Anggota KPU Majene Divisi Teknis Munawir Ridwan yang memastikan tahapan pendaftaran ini akan tetap menerapkan protokol kesehatan protokol Covid-19. Oleh karena itu akan ada pembatasan rombongan pendaftar. "Hal ini dilakukan sesuai perintah dari PKPU dan itu penting demi kebaikan bersama,” tutur dia.

Rakor turut dihadiri Bawaslu, Kepolisian Resort Majene, BAIS Koordinator Majene, BIN Koordinator Majene, Kesbangpol, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan. (KPURI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel