-->

Kolaborasi Rizky Febian dan Anya Geraldine di Mantra Cinta Capai 5 Juta Penonton dalam 1 Minggu


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Proyek terbaru Rizky Febian bertajuk “Garis Cinta” kini sudah memasuki babak kedua. Setelah sebelumnya merilis single ‘Cuek’ sebagai single pertama di “Garis Cinta”, minggu lalu Iky telah merilis single kedua ‘Mantra Cinta’ yang juga bersamaan dengan video musiknya.

Seminggu setelah dirilis, video musik single ‘Mantra Cinta’ ini mendapatkan sambutan meriah dari penikmat musik Indonesia, fans Iky, juga media-media besar Indonesia. Video musik yang juga dibintangi oleh Anya Geraldine ini telah ditonton lebih dari 4 Juta Kali dalam waktu hanya 1 minggu saja.

Konsep video musik dari proyek “Garis Cinta” ini memang dikemas dalam bentuk video musik series yang disempurnakan juga oleh tim AVCD Films. Setelah di video musik single ‘Cuek’ diceritakan masa pacaran dari Iky dan Anya, dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini diceritakan awal mulai Iky bertemu dengan Anya yang saat itu bekerja sebagai karyawan dari art exhibition tempat Iky selalu janjian dengan perempuan dari aplikasi kencan.

Walau bercerita tentang awal mula bertemu dengan Anya, tapi dalam video musik ‘Mantra Cinta’ ini Iky seolah ingin menyajikan kenyataan kencan di era digital seperti sekarang ini. Banyak orang yang mengandalkan aplikasi kencan online untuk menemukan belahan jiwanya, walau sebenarnya cinta dapat ditemukan dimana saja.

Proyek “Garis Cinta” ini akan berisi 3 lagu di dalamnya, yaitu ‘Cuek’, ‘Mantra Cinta’, dan ‘Makna Cinta’ yang akan dirilis Iky dalam waktu dekat. ‘Mantra Cinta’ sendiri adalah sebuah lagu yang ditulis oleh Donne Maula yang kemudian dibantu oleh Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session Player saat pembuatan demonya.

Video Musik hingga Lyric Video dari lagu ‘Mantra Cinta’ sudah tersedia di akun Youtube official dari Rizky Febian, sementara lagunya sendiri sudah bisa didengarkan di seluruh platform streaming musik. (RF)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel