-->

Joice Fatlolon Ajak Masyarakat Wujudkan Tanimbar Sehat Melalui Vlog ‘Dagusibu Obat’

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Pentury Fatlolon, SP mengajak seluruh masyarakat di daerah tersebut untuk mewujudkan Tanimbar yang sehat.

Seruan tersebut sejalan dengan kegiatan lomba vlog dalam rangka memperingati Hari Farmasi Sedunia yang jatuh pada 25 September 2020 oleh Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Tanimbar dengan Tema ‘Gerakan Masyarakat Tanimbar Cerdas Menggunakan Obat (Gemat Cermat) dan tujuan untuk mengedukasi masyarakat budayakan sadar obat dengan melakukan Dapatkan, Gunakan, Simpan, Buang (Dagusibu) obat dengan tepat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Tanimbar dari Molumaru sampai ujung Selaru untuk mengikuti lomba vlog yang diadakan oleh Ikatan Apoteker Indonesia Tanimbar. Ayo buruan daftarkan diri anda, Indonesia sehat, Tanimbar Sehat,” Ajak dia kepada Lelemuku.com pada Rabu (23/09/2020).  

Lomba Vlog tersebut pun didukung oleh Badan Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Tanimbar dengan ketentuan berdurasi 7 menit dan merupakan karya original sesuai norma, bebas plagiat dan tidak menyinggung unsur suku, agama dan ras (SARA).

Pembuatan video yang akan dihadiahi uang tunai dan piagam penghargaan itu dapat langsung dikirimkan melalui email [email protected] sejak 15 September hingga 1 Oktober 2020 dan pengumuman lomba akan dilakukan pada 4 Oktober 2020. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel