-->

Inilah Isi Pidato Presiden Sidang Umum PBB, Volkan Bozkır di Debat Umum PBB ke 75

Inilah Isi Pidato Presiden Sidang Umum PBB, Volkan Bozkır di Debat Umum PBB ke 75.lelemuku.com.jpg

NEW YORK, LELEMUKU.COM - Volkan Bozkır, Presiden Sidang Umum, menyampaikan debat umum Sidang ke-75 Sidang Umum PBB (New York, 22-29 September 2020).

Presiden Majelis Umum PBB Volkan Bozkir mengatakan pandemi COVID-19 telah memengaruhi jauh lebih banyak daripada kemampuan pemimpin untuk menghadiri Debat Umum secara langsung, melainkan telah menghancurkan ekonomi, mendorong sistem perawatan kesehatan ke batasnya, mengganggu pendidikan, dan disebut yang paling rentan menderita. paling.

“Jarang sekali seluruh umat manusia menghadapi ancaman yang begitu dekat dan umum. Hari ini, kita harus mengesampingkan perbedaan dan ketidaksepakatan kita. Hari ini, kita harus memperbarui komitmen kolektif kita terhadap multilateralisme. Hari ini, kita harus menggabungkan upaya kita untuk mengatasi masalah global ini dan kita harus memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal. 'Kami, rakyat Perserikatan Bangsa-Bangsa' dapat mencapai ini. "

Bozkir mengatakan, sejak awal, tuntutan dunia terhadap sistem PBB telah berkembang pesat dan pandemi hanya meningkatkan tuntutan tersebut. Ia mengatakan, saat komunitas internasional memperingati ulang tahun ke-75 PBB, mereka harus berkomitmen kembali dan memperkuat multilateralisme serta mengakui pencapaiannya.

Bozkir berkata, “Hari ini, dunia melihat meningkatnya ketidakpercayaan dan persaingan antara kekuatan-kekuatan besar. Institusi internasional berhasil ketika mereka berhasil menengahi ketegangan tersebut. PBB lahir, dengan pemikiran ini. Adalah untuk kepentingan dunia, ekonomi kita dan rakyat kita, ketegangan ini dikelola dan tidak lepas kendali. Forum yang disediakan oleh PBB sangat penting untuk memperkuat kerja sama dan konsensus. "

Presiden Majelis Umum memohon para pemimpin untuk mengingat untuk menggunakan PBB secara maksimal dan untuk bersatu demi kepentingan semua saat mereka mengatasi pandemi, kemiskinan, ketidaksetaraan, dan perubahan iklim di antara tantangan global lainnya. (PBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel