Nature

Rayakan HUT Tanimbar ke-21, Pemkab Nilai Kebersihan dan Keindahan Kantor

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM -  Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada 4 Oktober 2020 menggelar lomba kebersihan dan keindahan bagi setiap dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) daerah itu.

"Nanti ada tiga SKPD terbaik yang diberikan reward dan ada juga lima SKPD terburuk yang akan ditegur. Evaluasinya akan dilakukan tepat pada tanggal 1 Oktober nanti dan akan diumumkan tanggal 4 Oktober bertepatan dengan HUT," ungkap Bupati Petrus Fatlolon, SH., MH pada Rabu (23/09/2020).

Menurutnya lomba kebersihan dan keindahan kantor dinas itu sudah mulai dilaksanakan sejak terlihat aktifitas setiap pegawai kantor masing-masing dinas dan badan yang setiap hari melakukan pembenahan di halaman kantor masing-masing. Penilaian akan berjalan, sehingga diharapkan setiap SKPD wajib memperindah dinasnya.

Fatlolon mengimbau para pimpinan SKPD bisa meniru apa yang telah dilakukan dinas atau badan yang telah berbenah terdahulu. Walau ada beberapa SKPD yang baru melakukan pembenahan. Ia menambahkan sebenarnya pihaknya ingin melakukan bebrapa agenda jelang HUT daerah ini, tetapi harus disesuaikan dengan masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

"Kami membatasi kegiatan-kegiatan yang dapat banyak melibatkan massa. Maka lomba kebersihan dan keindahan kantor ini, dirasa sangat tepat dan akan dinilai tentang penerapan protokol Kesehatan COVID-19 serta keindahan kantor. Aspek penilaian yang akan dilakukan meliputi aspek kebersihan dan aspek keindahan," tambahnya.  (Laura Sobuber)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...