-->

Hilda Riwu Kore-Manafe Pesan Pengurus PKK di Kota Kupang Tingkatan Program Kerja

Hilda Riwu Kore-Manafe Pesan Pengurus PKK di Kota Kupang Tingkatan Program Kerja.lelemuku.com.jpgKUPANG, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Program Tim Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kupang, Ibu Hilda Riwu Kore-Manafe hadir dalam sharing knowledge dalam rangka Peningkatan Implementasi Program Kerja PKK Kota Kupang, Rabu (02/09/2020) bertempat di Kantor Tim Penggerak PKK Kota Kupang, Jalan Veteran Kelurahan Kelapa Lima-Kota Kupang. Kegiatan diiikuti oleh para Pengurus PKK tingkat Kelurahan dan Kecamatan se-wilayah Kota Kupang.

Kegiatan tersebut membahas berbagai persoalan yang di temui oleh pengurus TP PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan, selain mendengar banyak masukan, usul dan saran serta solusi yang berguna Peningkatan Implentasi Program Kerja TP PKK di Kota Kupang, untuk menentukan program-program PKK yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam kesempatan itu, dihadapan para Ketua TP PKK Kecamatan serta Kelurahan dan para pengurus Ibu Hilda Riwu Kore – Manafe berpesan agar para pengurus PKK tingkat Kecamatan dan Kelurahan dapat menaruh perhatian terhadap peningkatan implementasi program kerja di wilayah masing-masing juga meningkatkan evaluasi pencapaian program kerja terutama dalam menyikapi berbagai hal yang ditemui para pengurus TP PKK di tingkat bawah.

Ibu Hilda yang juga merupakan anggota DPD RI untuk NTT juga menekankan perlu adanya peningkatan pelatihan kerja bagi para anggota. Oleh karena itu para Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan diminta serius dalam menyediakan data konkrit tentang kebutuhan penyediaan pelatihan kerja di wilayah kerja masing- masing sehingga menjadi dasar dan acuan program kerja yang perlu di prioritaskan.

Pada akhir diskusi tersebut, Ketua TP PKK Kota Kupang juga mengajak seluruh pengurus TP PKK di berbagai tingkat agar berpartisipasi penuh dan berperan aktif dalam mensukseskan program-program TP PKK Kota Kupang salah satunya dengan rutin mengadakan pertemuan. Melalui pertemuan-pertemuan, diharapkan dapat menghasilkan berbagai input positif terhadap temuan masalah yang perlu mendapat respon cepat.

Hal-hal yang dibahas dalam kegiatan sharing knowledge tersebut seputar persoalan yang sering di temui, antara lain terkait peningkatan usaha mikro kecil dan menengah, posyandu, infrastruktur dan fasilitas pelayanan kesehatan terutama bagi para ibu hamil, penanganan balita, kesehatan masyarakat serta keberadaan dasawisma. (PKP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel