-->

Elvianus Wairata Buka Muscablub Kwarcab Pramuka Kota Kupang Tahun 2020

Elvianus Wairata Buka Muscablub Kwarcab Pramuka Kota Kupang Tahun 2020KUPANG, LELEMUKU.COM - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) 2020 untuk memilih Ketua dan Pengurus periode 2020-2025 di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Kupang, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si mewakili Wali Kota Kupang dan dihadiri oleh Ketua II Kwarcab Pramuka Kota Kupang, dr. I Wayan Ari Wijana S. Putra, M.Si., Sekretaris Kwarcab Pramuka Kota Kupang, Jemi O. Ndun, S.H., perwakilan Kwartir Ranting yang terdiri dari Ketua Pembimbing Ranting, Ketua Kwartir Ranting dan Ketua Dewan Kerja Ranting.

Dalam arahannya, Ir. Ely Wairata mengatakan adanya petunjuk dari para senior Pramuka di Kota Kupang untuk memberikan ide dan gagasan yang membawa kemajuan bagi Pramuka Kota Kupang, mengingat Gerakan Pramuka adalah wadah untuk menempa generasi muda agar memiliki karakter yang mumpuni.

Beliau juga berpesan agar Gerakan Pramuka harus fleksibel, kreatif, inovatif dan tidak meninggalkan tujuan sebagai pembentuk karakter dan menjadi agen perubahan dan menjadi manfaat besar bagi masyarakat.

Diakhir arahannya Ir. Ely Wairata mengapresiasi kegiatan ini dan berharap pengurus Kwarcab baru yang akan terpilih nanti dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kota Kupang.

Adapun agenda yang ada dalam Muscablub Kwarcab Kota Kupang tahun 2020 ini diantaranya Sidang Pendahuluan, Sidang Paripurna I hingga Sidang Paripurna III yang berlangsung selama satu hari.(PKP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel