-->

Disambut Husain Sjah, Agus Rohman Ungkap Kekaguman Atas Pesona Kesultanan Tidore

Disambut Husain Sjah, Agus Rohman Ungkap Kekaguman Atas Pesona Kesultanan TidoreTIDORE, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman didampingi Ketua Persit KCK PD XVI/Ptm, Ny. Herati Agus Rohman, beserta rombongan disambut hangat oleh Sultan Tidore, Husain Sjah setibanya di Kesultanan Tidore, Kamis (3/9/2020).

Silaturahmi ke Kesultanan Tidore ini diawali dengan ramah tamah bertempat di pandopo Kesultanan Tidore. Dalam sambutannya, Husain Sjah menyampaikan rasa hormat kepada Pangdam Pattimura serta mengungkapkan kilas balik sejarah bumi Tidore di masa perjuangan silam.

Sementara itu, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Sultan Tidore dan perangkat adat yang telah menyambut rombongan dengan hangat. Dalam kunjungannya, Pangdam terus menggaungkan dua hal krusial yaitu terkait situasi pandemi yang tengah dihadapi masyarakat Indonesia, khususnya Maluku. Pangdam tak bosan terus mengimbau agar selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Hal yang kedua, Pangdam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kawal pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilangsungkan di wilayah Tidore agar pelaksanaannya berjalan aman, dan lancar. Di akhir kunjungannya di Kesultanan Tidore, Pangdam beserta rombongan diajak tour berkeliling menyusuri Kadaton Kesultanan Tidore untuk menengok benda- benda bersejarah hingga struktur bangunan yang di pandu oleh Jogugu Kesultanan Tidore, Amin Faroek. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel