-->

Babinsa Wahai Pelopori Pembersihan Sungai Karlutu dari Tumpukan Sampah

Babinsa Wahai Pelopori Pembersihan Sungai Karlutu dari Tumpukan SampahMASOHI, LELEMUKU.COM - Sejumlah Anggota Koramil 1502-05/Wahai Kodim 1502/Masohi bersama Masyarakat Desa Karlutu, Kec. Seram Utara Barat, Kab Malteng saling bahu-membahu membersihkan sungai dari tumpukan sampah dan eceng gondok diatas aliran Sungai Pesidatan Desa Karlutu, Senin (07/9/2020).

Babinsa Karlutu Koramil 1502-05/Wahai, Serda Risman Makatita mengatakan, “Kegiatan ini sengaja kita rencanakan dengan Perangkat Desa Karluti diawal Musim Tanam Perdana tiba, kita lihat bersama tumbuhan liar banyak sekali tumbuh di pinggiran sungai ini karena pengendapan tanah yang ada, sehingga sampah-sampah banyak yang tersangkut,” ucap Serda Risman Makatita.

Babinsa juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar kegiatan ini menjadi agenda rutin sehingga aliran sungai dapat lancar dan bersih.

“Kita semua tidak ingin sungai ini marah hingga menimbulkan bencana banjir dan merusak tanggul, mari kita jadikan sungai ini bersih dan asri dipandang mata,” pungkas Babinsa Serda Risman Makatita. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel