-->

Agus Rohman Ahaj Anggota Kodim Tidore Tingkatkan Ketahanan Pangan Lokal

Agus Rohman Ahaj Anggota Kodim Tidore Tingkatkan Ketahanan Pangan LokalTIDORE, LELEMUKU.COM - Pangliman Komando daerah Militer (Pangdam) Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman dan rombongan kunjungi Makodim 1505/Tidore pada Kamis (3/9/2020).

Kedatangannya disambut langsung oleh Dandim 1505/Tidore, Letkol Inf Cecep Kurniyawan, S.A.P,.

Pada kesempatan itu, Pangdam berikan arahan kepada para prajurit Kodim 1505/Tidore tentang pentingnya ketahanan pangan di masa pandemi seperti ini.

Pangdam mengimbau kepada Babinsa agar membantu masyarakat binaannya untuk memanfaatkan lahan kosong sebagai media menanam tanaman pangan.

Selain itu, protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dan ditaati sehingga dapat mempercepat memutus mata rantai covid 19.

Pangdam juga menegaskan, prajurit harus menjaga netralitas dan aktif menyukseskan pilkada bersinergi dengan pihak Kepolisian.

Kedepannya, diharapkan prajurit dan seluruh elemen masyarakat dapat menyatukan kekuatan untuk kejayaan Maluku. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel