Yan Yap Ormuseray Antar Sembako dan Hewan Kurban Dishut Papua ke Masjid - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Yan Yap Ormuseray Antar Sembako dan Hewan Kurban Dishut Papua ke Masjid

Yan Yap Ormuseray Antar Sembako dan Hewan Kurban Dishut Papua ke MasjidSENTANI, LELEMUKU.COM - Jelang perayaan Idul Adha atau hari raya kurban yang jatuh pada 31 Juli 2020, Majelis Taklim Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua menyerahkan bantuan kepada jemaah Mesjid Al Muhajirin, Kampung Karyabumi, Distrik Namblong, Kabupaten Jayapura, Kamis (30/7/2020).

Bantuan yang diberikan berupa satu ekor sapi, 500 buah masker dan bantuan sembako sebanyak 100 paket.

Sebagaimana rilis yang diterima redaksi, bantuan Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Papua, Yan Yap Ormuseray, diterima Ketua Masjid Al Muhajirin, Sarimun.

Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Yan Yap Ormuseray mengatakan bantuan tersebut merupakan program dari Majelis Taklim di instansinya, sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan terkait pencegahan virus corona kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Dilain pihak, sebagai bentuk kepedulian bagi warga Kampung Karyabumi yang saat ini terdampak pandemi Covid.

“Untuk itu, saya harap bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu warga saat merayakan hari raya kurban”.

“Kita juga mengimbau jemaah Masjid Al Muhajirin Kampung Karyabumi dalam melakukan Sholat Idul Adha disesuikan dengan protokol kesehatan yang disampaikan oleh pemerintah guna menghindari penularan Covid,” ucap ia.

Sementara itu, Ketua Masjid Al Muhajirin, Sarimun mengapresiasi bantuan tersebut. Apalagi saat ini jemaahnya tengah menghadapi pandemi virus corona.

“Bantuan ini sangat bermanfaat apalagi saat ini sedang mewabah virus corona. Oleh karenanya kami ucapkan banyak  terimakasih atas bantuan yang diberikan ini,” ucapnya.(DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...