-->

Umar Zunaidi Hasibuan Sampaikan Persiapan Pelaksanaan MTQ Provinsi Sumut ke Edy Rahmayadi

Umar Zunaidi Hasibuan Sampaikan Persiapan Pelaksanaan MTQ Provinsi Sumut ke Edy RahmayadiTEBING TINGGI, LELEMUKU.COM - Walikota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM menyampaikan laporan persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Ke-37 di Rumah Gubernur Sumatera Utara,  Jalan Pantai Bungan Desa Pamah, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 1 Agustus 2020).

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Staf Ahli Bidang Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Asren Nasution menerima kunjungan Walikota Tebing Tinggi yang didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bagian Kesra dan Kepala Dinas Kominfo.

Dalam kesempatan itu Walikota Tebing Tinggi menyampaikan kesiapan Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam rangkaian pelaksanaan MTQ Provinsi Sumatera Utara Ke-37, dimana acara tersebut akan dilaksanaan pada tanggal 5 September sampai dengan 11 September 2020 di Kota Tebing Tinggi, yang dimana nantinya akan di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara.

Walikota melaporkan, "Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara, akan diikuti oleh 39 Kafilah yang ada di Sumatera Utara dimana terdiri dari 33 Kabupaten/Kota dan 6 Kafilah khusus tambahan, dan mengenai mimbar/venue acara sudah dipersiapkan secara matang", ucap Walikota Tebing Tinggi.

"Sesuai arahan Gubernur, bahwa harus mengutamakan protokol kesehatan, dengan itu Insya Allah kami akan melaksanakan dengan sebaik-baiknya, serta  akan mengadakan pembatasan-pembatasan kepada para pengunjung, kemudian kami akan melaksanakan pengecekan kesehatan kepada para pengunjung dan kepada seluruh peserta dan para dewan hakim", imbuh Walikota.

Walikota juga menambahkan, "Bahwa selama kegiatan MTQ  tetap akan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan yang sudah dipersiapkan dan juga menjaga jarak atau physical distancing, inilah bahagian yang sangat diharapkan oleh Gubernur, dan kami juga berterima kasih kepada Gubernur akan membantu tambahan-tambahan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan", ujar Walikota.

Dikesempatan yang sama Walikota Tebing Tinggi juga memberitahukan bahwasanya Pemerintah Kota Tebing Tinggi sudah mempersiapkan tempat untuk penginapan sebanyak 6 Hotel, ditambah dengan 164 rumah penduduk yang akan digunakan oleh Kafilah-Kafilah yang berasal dari luar Kota Tebing Tinggi. (DiskominfoTebingtinggi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel