Semarak Hadiah BNI Tapenas, Nasabah di Saumlaki Dapat Motor - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Semarak Hadiah BNI Tapenas, Nasabah di Saumlaki Dapat Motor

Semarak Hadiah BNI Tapenas, Nasabah di Saumlaki Dapat MotorSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku memberikan hadiah langsung kepada nasabah melalui program Semarak Hadiah BNI Tabungan Perencanaan Masa Depan (Tapenas) sejak 24 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020.

Menurut Pemimpin BNI Cabang Pembantu Saumlaki, Teky Mahulete, semarak Hadiah BNI Tapenas adalah program pemasaran BNI Tapenas dengan memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening BNI Tapenas sesuai dengan skema setoran awal, bulanan dan jangka waktu tertentu selama periode program.

“Ini hadiah langsung bukan semacam pengundian. Nasabah bisa langsung memilih hadiah yang dia mau. Anggap saja mereka menabung, tetapi dapat hadiah,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Jumat  (07/08/2020).

Teky menambahkan tujuan program tersebut untuk mengedukasi nasabah akan pentingnya menabung secara rutin untuk mencapai tujuan masa depan dan meningkatkan jumlah akuisisi dan saldo akuisisi BNI Tapenas.

“Lewat program ini nasabah bisa langsung memilih hadiahnya, seperti telepon genggam jenis Samsung Series ada A series, note 10 dan tablet, logam mulia 5 gram, 10 gr dan 25 gr, motor Yamaha jenis NMax, Aerox dan Lexi serta motor Honda jenis PCX, ADV dan Vario,” tambahnya.

Semarak Hadiah BNI Tapenas, Nasabah di Saumlaki Dapat MotorDalam kesempatan itu Teky Mahulete pun menyerahkan semarak hadiah BNI Tapenas berupa Motor Yamaha NMAX seharga Rp 33 Juta kepada salah satu nasabah, Teky Teis. 

Ia memberikan setoran awal sebesar Rp 80 juta, dari saldo tersebut akan di autodebet sebesar Rp 2.500.000 setiap bulannya dalam jangka waktu  84 bulan atau 7 tahun. Kemudian akan mendapatkan saldonya kembali dengan nilai yang lebih besar ditambahkan bunga.

“Saya memilih program ini karena sangat menguntungkan saya daripada saya taruh di tabungan biasa atau tapenas biasa, mendingan saya ambil program yang dapat menguntungkan dengan nilai tambah,” ungkap Teis. 

Pemilik Toko Damai inipun mengajak para nasabah lainnya untuk mengikuti program tersebut karena sangat membantu mewujudkan tujuan masa depan dengan lebih pasti, terpercaya dan aman.

“Saya yakin kalau ada nasabah lain yang bisa memahami dan mengerti manfaat program ini pasti mereka sama seperti saya, berani. Sebelum waktunya saya sudah bisa mendapatkan sepeda motor seharga  Rp 33 juta, daripada kita langsung beli motor baru, mendingan kita menabung di BNI, sudah bisa dapat motor. Tetapi uang kita tidak berkurang dan tetap, pada waktunya nanti ambil, seperti kita menabung saja malah jumlahnya bertambah,” ajaknya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...