-->

Satgas Yonif RK 732/Banau Pedomani Protokol Kesehatan Saat Ibadah Bersama Warga

AMBON, LELEMUKU.COM – Pandemi COVID 19 yang masih berlangsung, tidak menyurutkan semangat umat manusia dalam menunaikan ibadah kepada Sang Pencipta. Dalam kondisi ini pun, tercipta kemanunggalan TNI AD dan rakyat seperti yang dilakukan oleh personil Pos Tomalehu SSK II yang beragama nasrani dengan warga Desa Tala, Minggu (09/8/2020).

Dalam ibadah rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu ini, Pendeta, Jemaat Gereja dan juga personil nasrani Pos Tomalehu SSK II, melaksanakannya dengan tertib dan penuh hikmat. Selain melaksanakan ibadah itu sendiri, Personil Pos Tomalehu SSK II, juga bertanggung jawab atas kelancaran dan keamanan dalam pelaksanaan ibadah tersebut.

“Semoga doa-doa kita semua di dengar dan dikabulkan oleh Allah SWT sehingga pandemic COVID 19 ini segera berakhir dan juga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala. Terimakasih kepada jajaran Pos Satgas yang selalu berbuat terbaik, tulus, dan ikhlas”. ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau. (PanremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel