-->

Satgas Yonif RK 732 Banau dan Wahyu Nunung Nugrohoi Berikan Alat Tulis dan Hadiah ke Warga Suku Mausu Ane

Satgas Yonif RK 732 Banau dan Wahyu Nunung Nugrohoi Berikan Alat Tulis dan Hadiah ke Warga Suku Mausu AneMASOHI, LELEMUKU.COM - Masih dalam suasana memperingati HUT RI ke 75, Dandim 1502 / Masohi, Letkol Inf Wahyu Nunung Nugroho bersama rombongan dan juga personil Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Pamrahwan Maluku, Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bagikan perlengkapan alat tulis dan juga hadiah pada event perlombaan melukis pada anak-anak suku pedalaman Mausu Ane.

Hal tersebut dilakukan mengingat anak-anak suku pedalman Mausu Ane adalah harapan Bangsa Indonesia juga, dengan momentum memperingati HUT RI ke 75 ini, dirasa sangat tepat untuk memberikan bantuan berupa alat tulis guna mendukung giat belajar anak-anak tersebut. Harapan dari orang tua suku pedalaman Mausu Ane yang disampaikan oleh Kepala Adat yakni Bapak Ruben, tentunya beilau berharap bahwa di masa mendatang, suku pedalaman ini tidak lagi di panggil suku, namun dipanggil layaknya orang modern pada umumnya, sehingga agar tercapai tujuan dan cita-cita tersebut, selain pemberian perangkat alat tulis, Pos Mausu Ane SSK II juga turut andil untuk mencerdaskan anak-anak tersebut.

Diharapkan dengan sisa waktu penugasan yang masih ada, Pos Mausu Ane SSK II dapat berbuat lebih banyak lagi khususnya untuk mengangkat derajat dari pada suku pedalaman Mausu Ane itu sendiri karena memberikan nilai-nilai kehidupan tentunya akan lebih terkenang dan bermanfaat dari pada memberikan pemberian secara materil.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryanigrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta saya harap, apa yang dilakukan oleh Pos Mausu Ane SSK II, dapat diterima oleh Suku Pedalaman Mausu Ane, khususnya tentang nilai ajaran hidup menuju manusia modern dan juga sekolah yang dibuka di samping Pos Satgas tersebut.” (PendamBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel