-->

Rustam Saru Minta Pengelola Pariwisata di Jayapura Tetap Waspada dan Tetapkan Protokol Kesehatan

Rustam Saru Minta Pengelola Pariwisata di Jayapura Tetap Waspada dan Tetapkan Protokol KesehatanJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Di masa pandemic covid 19 ini, Wakil Walikota Jayapura, Rustam Saru yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan covid 19 kota Jayapura meminta kepada para pengelola pariwisata untuk tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti, selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun,  jaga jarak fisik, sehingga dapat memutus rantai penyebaran covid 19 khususnya di kota Jayapura.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga memberikan materi mengenai, kota Jayapura menuju tatanan kehidupan normal.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata kota Jayapura, Matias Mano mengatakan, latar belakang dilakukannya pelatihan tersebut yaitu, agar masyarakat memiliki pengetahuan untuk mengelola home stay di kampungnya masing-masing, sehingga dapat lebih menarik wisatawan untuk berkunjung ke daerahnya, yang pada akhirnya dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

Kegiatan tersebut diikuti 40 peserta yang berasal dari 10 kampung adat, komunitas dan masyarakat pelaku usaha. (HumasKotaJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel