-->

Murad Ismail Hadiri Pisah Sambut Kajati Maluku dari lama Yudi Handono ke Rorogo Zega

Murad Ismail Hadiri Pisah Sambut Kajati Maluku dari lama Yudi Handono ke Rorogo ZegaAMBON, LELEMUKU.COM - Gubernur Maluku Murad Ismail menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku dari pejabat lama Yudi Handono kepada Rorogo Zega di gedung Aula Swiss-Bell Hotel Ambon, Selasa (18/8/2020).

Kepala Kejaksaan Tinggi yang lama Yudi Handono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua Forkopimda Maluku yang selama ini sudah banyak membantu pelaksanaan tugasnya. Telebih khusus kepada Gubernur Maluku.

"Saya berharap hubungan tali silahturahmi yang sudah kita bangun, tetap terjaga dimana pun kita bertugas dan untuk Bapak Rorogo Zega (Kepala Kejati Maluku) dapat mengemban tugas yang sudah diamanahkan ini. Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk semua yang hadir pada acara ini,"kata Yudi.

Dalam kesempatan yang sama juga, Kejati Maluku yang baru Rorogo Zega menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Gubernur Maluku yang sudah menyiapkan acara lepas sambut ini serta mengucapkan selamat bertugas bagi Yudi Handono di tempat yang baru dan tetap terpelihara tali silahturahmi.

"Kiranya saya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada saya. Dan demi untuk terwujudnya hal tersebut saya membutuhkan dukungan dari Forkopimda yang hadir saat ini,"ungkapnya.
Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya mengatakan pembinaan organisasi dan kerjasama yang baik serta saling menerima satu sama lain dalam arti bersinergi dengan semua istitusi pemerintahan yang ada di Provinsi Maluku sangat diharapkan.

"Saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Bapak Yudi Handono atas dedikasi atau kinerjanya selama berdinas di Provinsi Maluku. Semoga aspek penegakan Hukum yang bapak Yudi Handono lakukan selama ini dapat dilanjutkan oleh Bapak Rorogo Zega di masah jabatannya yang baru sebagai Kajati Maluku,"Kata Murad.

Turut hadir dalam acara lepas sambut Kejati Maluku, Forkopimda Maluku, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury, Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, sejumlah pimpinan lembaga vertikal. Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Gubernur Maluku, pimpinan Forkopimda Maluku serta pimpinan lembaga vertikal. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel