-->

Memeriahkan HUT RI ke-75, Joice Fatlolon Buka Lomba Bola Voli Dispenbud Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Pentury Fatlolon, SP membuka lomba bola voli yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispenbud) Tanimbar pada Kamis (12/08/2020).

Lomba tersebut digelar di lapangan voli Dispenbud yang melibatkan 10 UPTBS di masing-masing kecamatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75 pada Senin (17/08/2020). 

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang boleh datang jauh-jauh dari 10 kecamatan ke ibu kota kabupaten di Saumlaki untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI. Bapak dan ibu semua adalah pahlawan-pahlawan pendidikan yang ada di Tanimbar,” ujar dia. 

Joice berharap melalui lomba tersebut dapat terus memupuk suportivitas di antara para guru untuk saling lebih mengenal, berbagi ilmu dan pengalaman yang akan dibawa kembali ke tempat tugas dalam mendukung visi misi Pemerintah Daerah (Pemda), yaitu menjadikan masyarakat Tanimbar yang sehat, cerdas, berwibawa dan mandiri. 

“Saya percaya bapak dan ibu guru bisa mewujudkan Tanimbar yang cerdas sesuai visi misi pemda. Di tangan bapak dan ibulah dunia pendidikan ini terletak untuk menciptakan anak-anak Tanimbar dengan masa depan yang gemilang,” harapnya.

Sementara itu, Kadispendikbud Drs. Herman Joseph Lerebulan mengajak seluruh guru untuk bersama-sama mendukung kegiatan tersebut. Kemudian dirinya pun akan memanggil korwil Wertamrian yang diketahui tidak terlibat dalam perayaan itu. 

Ia menambahkan Lomba tersebut akan berlangsung selama tiga hari dengan 24 peserta, diantararanya 12 team puteri dan 12 team putera. Pada kegiatan penutupan direncanakan dihadiri oleh Bupati Tanimbar Petrus Fatlolon, SH., MH pada Sabtu (15/08/2020).

“Mari kita semua dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, terima kasih saya sangat memberi apresiasi. Kegiatan ini akan berjalan selama tiga hari, mari semua tunjukkan suportivitas kita,” tambah Lerebulan. (Laura Sobuber)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel