-->

Masuk Kebiasaan Baru, Brimob Maluku Sterilkan Sejumlah Lokasi

AMBON, LELEMUKU.COM – Memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, serta memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Ambon, maka personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku, terus melakukan sterilisasi sejumlah wilayah dengan melakukan penyemprotan cairan disenfektan.

Sebanyak 10 personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana Polda Maluku yang dipimpin Ipda A Manullang, disebar ke sejumlah pemukiman warga, maupun kawasan publik untuk melakukan penyemprotan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang adaptasi kebiasaan baru (new normal), Kamis (06/08/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H menjelaskan, untuk pemukiman penduduk yang menjadi sasaran penyemprotan hari ini adalah, pemukiman penduduk di Gunung Nona Negeri Amahusu.

Sementara untuk fasilitas umum antara lain lapak pedagang di Pelabuhan Sudarso dan Slamet Riyadi, Jalan Ruas di Kawasan Gunung Nona dan Jalan Kawasan Benteng.

“Selain itu kita juga kita lakukan penyemprotan di Kawasan Emperan lapak dan pertokoan di Ambon Plaza (Amplaz) jalan Sam Ratulangi,” ujar Kombes Pol. M. Guntur.

Penyemprotan serta penyampaian himbauan tentang protokol kesehatan ini dilakukan tambah Ipda A. Manullang, dengan harapan di masa adaptasi kebiasan baru ini, jumlah masyarakat Kota Ambon yang terinveksi Covid-19 dapat diminimalisir. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel