-->

Ikhwan Lubis Ungkap Polres Batu Bara Sembelih 11 Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 H

Ikhwan Lubis Ungkap Polres Batu Bara Sembelih 11 Sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 HLIMAPULUH, LELEMUKU.COM -  Idul Adha tahun ini, jajaran Polres Batu Bara Sembelih hewan qurban. Ada 11 ekor sapi yang telah disiapkan oleh seluruh jajaran Polres Batu Bara, jum’at (31/7/2020)

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan di hari raya idul Adha ini jajaran polres Batu Bara telah sembelih hewan qurba sebanyak 11 ekor, penyembelihan hewan qurban tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mengunakan masker dan jaga jarak.

Menurutnya, hewan qurban nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekeliling mako polres Batu Bara dan di hari raya Idul Adha ini tidak ada yang tidak ada makan daging qurban, kata kapolres

Dan saya berharap di hari raya Idul Adha 1441 H/2020, ini agar masyarakat tetap waspada dan mengikuti protokol kesehatan bilah merayakan hari raya Idul Adha di tempat tempat hiburan dan di tempat parawisata.

Dari 11 ekor hewan qurban, 8 ekor hewan qurban disembelih di mako polres Batu Bara, sedangkan 3 ekor di sembelih di Polsek yang ada di jajaran polres Batu Bara. (DiskominfoBatuBara)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel