-->

Brimob Maluku Amankan Balai Karantina Cegah Corona

AMBON, LELEMUKU.COM – Personil kompi 4 batalyon A Pelopor satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan pengamanan di tempat isolasi pasien ODP Covid -19 yang Bertempat Di Asrama Haji Waiheru, Ambon (04/08/2020).

Personel Brimob Dikerahkan membantu dan mem-back up pos pam satgas gugus tugas Balai karantina, dalam rangka percepatan penangana Virus Covid-19 di Provinsi Maluku Yang bertempat Di Asrama Haji Waiheru Kota Ambon

Bripka Made Tuasikal Selaku Danpos pam karantina pasien ODP Covid, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah dilakukan sejak adanya ODP Covid-19 Yang Dikarantina.

” Personil Yang Mengamankan Tempat karantina Sebajak 10 personil, Diantaranya 5 personil Satbrimob, 4 personil Dit Samapta, Dan 1 personil Intel Polda maluku.

“Anggota mengamankan tempat karantina selama 1 x 24 jam Demi mencegahnya Hal – hal yang tidak diinginkan, Kami mengamankan pengamanan ini untuk mencegah Hal – hal yang tidak Diinginkan bagi pasien maupun petugas medis yang bertugas,” tegas Tuasikal.

Selaku komandan kompi 4 Batalyon A Pelopor satuan Brimob Polda Maluku Iptu.W.Sapsuha menyebut bahwa personilnya tetap melaksanakan pengamanan walaupun ditengah pandemi Covid-19, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dalam membantu Pemerintah.

“Walaupun di hadapkan dengan situasi wabah Covid 19 kami tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pokok sebagai anggota polri, terkhususnya anggota Brimob karena sudah menjadi hak dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,”Ungkap Sapsuha. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel