-->

Yusri Yunus Ungkapkan Catherine Wilson Positif Konsumsi Sabu-sabu

Yusri Yunus Ungkapkan Catherine Wilson Positif Konsumsi Sabu-sabuJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menyatakan menurut hasil tes urine, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan artis Catherine Wilson positif mengkunsumsi sabu.

Kepada penyidik, Catherine mengaku sudah dua bulan mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan pengakuannya baru sekitar dua bulan menggunakan, ini pengakuan awal," ujar Yunus di kantornya Sabtu 18 Juli 2020.

Dires Narkoba juga akan menyelidiki lebih jauh dengan memeriksa rambut dari model dan aktris itu untuk mengetahui sudah berapa Catherine mengkonsumsi narkoba. Pemeriksaan rambut direncanakan hari ini dan hasilnya akan keluar dua atau tiga hari ke depan.

Yusri mengatakan dari pemeriksaan diketahui Catherine positif mengkunsumsi sabu dengan jenis metamphetamine. Saat ditangkap, sabu ditemukan di dalam tas Catherine dalam dua kantung plastik kecil berisikan sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram.

Yusri menyebutkan Catherine mendapatkan sabu dari J, penjaga rumahnya yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka. J memperoleh sabu dari A, seorang bandar yang kini masuk dalam daftar pencarian orang.

Catherine disangka melanggar pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112  junto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukuman maksimalnya 20 tahun penjara. (tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel