-->

Thaher Hanubun Lantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas Malra

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun melantik 11 Pejabat Administrator dan Pengawas yang terdiri dari 7 Pejabat Administrator dan 4 Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, yang dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati, Selasa, (8/7/2020).

Dalam sambutannya, M. Thaher Hanubun menyampaikan bahwa dalam situasi Pandemi ini, Beliau mengingatkan tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap waspada agar senantiasa terhindar dari Pandemi tersebut. Beliau juga ingatkan agar kita senantiasa tetap berdoa agar mereka yang terkena Covid-19 dapat sembuh dan kembali beraktivitas sebagaimana mestinya.

Menurutnya, Pelantikan dan pengambilan sumpah akan terus dilaksanakan sehingga diperoleh Pegawai yang berdisiplin serta loyalitas. Loyalitas yang dimaksudkan tentu berkaitan dengan tekad komitmen untuk bersama-sama bekerja mewujudkan tugas-tugas yang diemban terutama pada pencapaian target-target pembangunan di daerah ini.

Hanubun akui, Faktanya, banyak skali PNS yang cerdas memiliki intelektual yang memadai, luar biasa bila dibandingkan dengan wilayah lain tetapi kadar loyalitas sangatlah diragukan.

Bupati inginkan dan harapkan, PNS yang ada saat ini tidak termasuk dalam kategori yang satu ini. Mereka yang dilantik hari ini telah melalui pertimbangan dan penilaian dari Tim Penilai Kinerja ASN. Beliau berharap, mereka yang dilantik menunjukan kinerja yang lebih baik, rubah pola pikir dan pola kerja.

Ia menegaskan, selama ini ASN terkesan monoton dan hanya rutinitas semata dalam cara tugas dan bekerja tidak lebih inovatif.

Hanubun akui, dalam kondisi menyikapi Covid-19 telah bersama-sama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dengan OPD lain sudah membuka lahan pertanian kurang lebih 26 Ha dari seluruh yang ada, belum lagi lahan lainnya guna menyikapi kondisi ini.

Ia pun ingatkan, Covid-19 tidak mengenal siapa-siapa, namun kita dihimbau untuk prihatin kepada mereka yang terdampak Covid-19.

Pada penghujung Acara tersebut, Beliau lalu memetik sebuah pepatah.

“Pastikan setiap orang dalam perahumu ikut mendayung bukan ikut membuat lubang ketika kamu tidak melihat, Pelajari orang-orang dalam lingkaranmu”. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel