-->

Thaher Hanubun Ikut Pengecoran Tiang Gereja Yam Timur

LANGGUR, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, menghadiri kegiatan Pengecoran gereja Katolik Yam Timur, Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Sabtu, (4/7).

Di sela-sela Acara tersebut, M. Thaher Hanubun menyampaikan bahwa Beliau datang untuk memastikan ada keinginan masyarakat untuk pembangunan Gereja Katolik tersebut. Kalau dulu memang iya, ada juga ada anggota DPRD asli Ratschap Maur Ohoiwut juga yang ikut membantu.

Ia berjanji, di depan masyarakat Yam Timur bahwa Pemda akan membantu dalam bentuk bahan bangunan dan juga Beliau akan menyurati DPRD Kab. Maluku Tenggara. Beliau juga berjanji pada akhir tahun 2021 Pembangunan Gereja tersebut akan selesai.

Ia berpesan, kepada Panitia Pembangunan Gereja untuk tidak membangun konflik dengan sesama Panitia.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Maluku Tenggara, Sekda Maluku Tenggara, Anggota DPRD Provinsi Maluku, yang mewakili Forkopimda, Kasdim 1503 Malra, Staf Ahli Bupati. (HumasMalra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel